Thursday, May 19, 2005

i hate my PC

my pc upstairs has broken down again. this time is the harddisk. and i might lost all my data.i think because the air upstairs is too hot that all the devices there went overheated.
i've lost my fondness of computer gadgets. because they break easily. (at least mine often get trouble). sekarang lagi seneng hp dan pengen ps2. semoga rasa kepengennya ilang aja dech. biar bisa nabung.
sebenernya gw neh punya belasan ato mungkin puluhan kotak tetrapak. karena gw pengkonsumsi jus dan susu. tapi kotak2 itu masi diclaim ama nyokap. trus gw punya beberapa keping cd blank dan dcd blank yang gagal. hiks ya. masa dvd bisa gagal. kan satunya lumayan mahal.
sialnya gw tuh paling ga doyan backup data.
bahkan gw baru aja hapusin backup dari harddisk portable. eh, harddisk gw yg di komputer error. ckckck.... biarlah.
data mah bikin lagi aja.
orang jaman penjajahan aja tanpa data masi bisa jadi kaya ^^

1 comment:

Anonymous said...

hi Tuing2...bad mood ? smua buatan manusia tuh pasti ada peak momentnya dimana one day they will break, including pc. too bad, huh ?
tp otak kita juga hardisk yg bisa difungsikan loh...just keep the simple and important points abt everything in your head...then they will never break easily unless you break them yourself...he3x
hmm..dvd itu lebih rentan daripada cd...juga much more harder nge-recyclenya than cd...he...he...he
hv a good day !

Tisa