Friday, March 25, 2005

temen 友達

gw dulu sering heran knp nyokap gw selalu ask everything to me. masa ga ada temen seh yang bisa ditanyain? masa seh ga punya temen businessman. gw kan bukan businessman. tentang bank koq tanya gw, tentang elektronik, baju, dokter, segala segala segala.... i thought nyokap pasti ada temen yang kerja di bank ato yg lebih ngerti ttg dokter, baju, dll...... ya maksudnya.... ga perlu everything me....
but sekarang gw lagi ngerasa rindu cara maen ato temenan kaya sma. temenan sekarang pusing, pikirannya business belulu. duit melulu. memang seh karena masing2 dari kita uda kudu cari duit sendiri. kalo dulu kan bisa minta. sekarang kaya gw juga mau gerak memang mentoknya ke duit. gw kira temen2 juga pada gitu. tapi rasanya sayang ya kalo ilang temen gara2 duit....
どうすればいい?

2 comments:

Anonymous said...

tough life ey :P how r u somse???? u never reply my msg :(( so sad...being unwanted

Anonymous said...

Yah..tapi duit emang suka bikin orang jadi rada gila sih.Keluarga aja bisa ancur-ancuran cuma gara-gara duit...Pesen aja, kemaren aly dinasehati ma mamih yang di surabaya, pokoknya apapun yang berhubungan dengan duit, harus hitam di atas putih...Sama siapapun...!!!! Emang sih sma ngangenin ^_^
Tapi ga aneh sih kalo nyokap nanya segala-segala ma yudi, soalnya lu bisa lebih diandelin dan bisa lebih dipercaya...dibanding siapapun di muka bumi ini...Sori, sok tahu ;]